Meski Dikalahkan Tottenham, Man City Masih Jauh dari Kata Tamat

Meski Dikalahkan Tottenham, Man City Masih Jauh dari Kata Tamat – Kalah 0-1 dari Tottenham Hotspur tidak membuat Manchester City cemas. Manajer City Josep Guardiola berani jamin timnya akan maju ke semi final Liga Champions.

Son Heung-min membuat gol tunggal Tottenham yang pastikan City gigit jari di leg I perempatfinal. Walau demikian, the Citizens masih tetap jauh dari kata tamat.

City akan gantian melayani Tottenham di laga leg II yang diadakan di Stadion Etihad, Kamis (18/4/2019) dini hari WIB. Untuk maju ke set selanjutnya, City harus menaklukkan Spurs dengan beda minimum dua gol.

“Hanya satu [alasan untuk] cemas itu ialah Anda akan tersisih dari pertandingan. Saya cukuplah kami akan ke set setelah itu Liga Champions,” Guardiola mengutarakan.

“Jika Anda menanyakan pada saya apa yang akan berlangsung, kami akan di semi final, itu yang saya alami saat ini. Itu yang saya alami sesudah laga serta saat saya lihat lagi kompetisinya.”

“Mungkin saya salah tetapi yang saya alami saat ini, kami akan berada di semi final,” lugas Guardiola.

Semenjak dilatih Guardiola pada 2016/17, laju paling jauh City hanya set delapan besar yang diraih pada musim kemarin. Sedang perolehan terbaik di pertandingan itu adalah waktu maju ke semi final pada 2015/16.