Mbappe Menangkan Penghargaan Menjadi Pemain Perancis Terpilih

Mbappe Menangkan Penghargaan Menjadi Pemain Perancis Terpilih – Kylian Mbappe tutup tahun 2018 kembali dengan menggapai penghargaan. Penyerang Paris Saint-Germain itu berubah menjadi pemain terpilih Prancis tahun ini.

Mbappe menangi penghargaan ini sehabis menundukkan Raphael Varane serta Antoine Griezmann, yg berada pada posisi ke dua serta ke-tiga. Penyerang 20 tahun ini menyatukan nada paling banyak dari jajak saran yg dilaksanakan jurnalis serta eks pemenang.

Tahun 2018 berubah menjadi periode yg menakjubkan untuk Mbappe. Perform-nya melesat. Ia menggapai tiga trofi berbarengan PSG musim yang lalu ialah Ligue 1, Coupe de France, serta Coupe de la Ligue.

Penghargaan yg diselenggarakan oleh Majalah France Football ini tahun yang kemarin mengakibatkan N’Golo Kante jadi pemenang.

Mbappe pun bercahaya disaat membawa Prancis juara Piala Dunia 2018. Dia bisa bikin empat gol di arena itu, satu diantaranya berlangsung di pertandingan puncak. Mbappe lantas dinobatkan jadi pemain muda terpilih kejuaraan. Keseluruhan ia membuat keseluruhan 30 gol berbarengan club serta tim nasional.

Dia duduk di posisi ke-4 Ballon d’Or, bahkan juga jadi pemain termuda yg masuk nominasi. Eks pemain AS Monaco itu pun menangi Kopa Trophy, atau penghargaan pemain U-21 terpilih pada dunia.