Mayat Pria Ditemukan Puluhan Warga Bone yang Hendak Berburu Babi Hutan

Mayat Pria Ditemukan Puluhan Warga Bone yang Hendak Berburu Babi Hutan  – Beberapa puluh penduduk di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan digegerkan dengan penemuan mayat seseorang pria dalam rumah kebun. Penemuan mayat ini berasal kala penduduk ingin berburu babi rimba sama seperti adat petani sebelum saat menabur bibit di kebun.

Mayat yg didapati bernama Agustang (37) penduduk Desa Liliriattang, Kecamatan Amali ini diketemukan oleh beberapa puluh penduduk yg ingin berburu babi rimba dalam sesuatu rumah kebun di Dusun Kampung Lappa, Desa Teamalala, Kecamatan Ulaweng, Selasa, (13/11/2018) pada waktu 08. 00 WITa.

” Adat kami di sini memang kerapkali berburu babi rimba sebelum saat tanam serta kala itu ada berbau menusuk sumbernya dari rumah kebun sehabis disaksikan nyata-nyatanya mayat, ” kata Samsu Alam, Kepala Desa Teamalala.

Aparat kepolisian yg terima laporan penduduk lantas mendapatangi area serta mengerjakan olah tempat peristiwa masalah (TKP) . Selesai dilaksanakan pengumpulan bukti-bukti jenazah korban lantas dievakuasi ke rumah duka.

” Hasil dari pengumpulan bukti-bukti kami tak menemukannya tanda-tanda kekerasan pada jenazah korban serta peluang wafat sejak mulai tiga hari yang silam, ” kata Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Dharma Prawira Negara.

Kabar yg dari isteri korban, Wati (35) kalau korban tinggalkan rumah sejak mulai tiga hari yang silam buat berkebun. Rumah kebun di mana mayatnya diketemukan merupakan punya iparnya.

” Tiga hari kemarin keluar tak pulang pulang bila kebun mayatnya diketemukan itu punya kakakku, ” kata Wati.