Mauricio Pochettino Tegaskan Hugo Lloris Tidak Akan Pergi

Mauricio Pochettino Tegaskan Hugo Lloris Tidak Akan Pergi

infoagen338a.com – Palatih Tottenham Hotspur berkebangsaan Argentina Mauricio Pochettino menegaskan bahwa rumor kepergian Hugo Lloris tidak benar adanya. Menurutnya itu hanyalah guyonan belaka dan tidak perlu ditanggapi berlebihan.

“Saya melihat Hugo Lloris sangat gembira di sini. Tidak ada pikiran untuk meninggalkan White Hart Lane. Sebab dia bahagia menjadi bagian dari skuad Tottenham Hotspus”, ungkap Mauricio Pochettino.

Belum lama ini, nama Lloris tengah dikaitkan dengan raksasa Spanyol, Real Madrid. Real Madrid kabarnya sedang mencari sosok pengganti Casillas yang mulai menurun penampilannya. Selain Real Madrid, ada nama klub papan atas Liga Prancis, Paris Saint Germain yang juga berminat memakai tenaga kiper timnas Prancis tersebut.

Hal ini tidak lepas karena penampilan menawan yang ditunjukkan oleh Hugo Lloris dalam setengah putaran liga kemarin. Hugo kerap membantu Tottenham Hotspur dengan tetap menjaga gawangnya aman dari kebobolan. Hugo juga kerap melakukan penyelamatan-penyelamatan gemilang. Pantas jika banyak klub yang berminat memakai jasanya.