Massimo Ambrosini : Juventus Lebih Difavoritkan

Massimo Ambrosini : Juventus Lebih Difavoritkan

infoagen338a.com – Massimo Ambrosini mengungkapkan jika Fiorentina kurang greget dalam pertandingan leg kedua kontra Juventus bahkan Fiorentina tidak masuk dalam favorit dalam pertandingan kontra Juventus untuk merebutkan tiket kebabak delapan besar dari Liga Europa.

Pertandingan kontra Juventus menjadi tantangan yang berat untuk pasukan dari Montella,dimana harus membendung arus deras dari Juventus dalam targetnya ingin meraih gelar dalam komeptisi Liag Europa karena Juventus tersingkir dari fase Group dari Liga Champions.

Musim ini Juventus mampu merangsak menempati posisi klasmen Seria A Italia dan didukung pelatih yang memiliki pengaruh yang luar biasa yang mampu mengmbangkan klub lebih baik, Juventus yang bermain imbang dikandang menjadikan motivasi besar untuk pasukan Antonio Conte mencuri kemenagan dilaga tandang kontra Fiorentina.

Agregat 1-1 membuat Conte ingin anak asuhnya tampil menyerang dari menit awal peluit dibunyikan, berbagai peluang tercipta dalam pertandingan leg pertama belum mampu dimanfaatkan dengan baik dan gagal membuahkan gol dan hingga pertandingan usai skor 1-1 tidak merubah keadaan.