Martinez; Everton Terlalu Larut Dengan Kemenangan

Martinez; Everton Terlalu Larut Dengan Kemenangan

infoagen338a.com – Roberto Martinez menyatakan bahwa Everton hingga saat ini masih dilanda demam euforia atas kemenangan mereka terhadap Manchester United minggu lalu. Akibat dari hal itu, mereka pun harus menelan kekelahan 3-2 saat kontra Aston Villa, hari Sabtu (2/5/2015) lalu.

Everton bermain bagus saat menaklukkan United 3-0, akank tetapi performa mereka menurun saat berkunjung ke Villa Park. Dua gol cetakan Christian Benteke ditambah satu gol Cleverley hanya dibalaskan Romelu Lukaku serta Phil Jagielka. Martinez lantas menyesalkan kegagalan skuatnya yang tidak dapat mempertahankan performa mereka.

“Tidak terdapat intensitas permaianan sebagai mana ketika laga terakhir kontra United. Saya senbetulnya telah mengkhawatirkan jika hal itu akan terjadi,” terang Martinez.

“Kadang memang sulit bermain di kandang lawan. Saya pikir kondisi fisik kami bisa memberikan sesuatu dalam pertandingan ini, tapi itu tidak pernah terjadi. Justru barisan belakang kami rapuh, Anda juga tidak akan pernah mampu terus terusan berlaga dengan nilai sempurna,” tambah Martinez.