Martin Keown: The Blues Kurang Kompak

Martin Keown: The Blues Kurang Kompak

infoagen338a.com – Matan pemain Arsenal memberikan kicauan terhadap pertahan yang dibangun anak asuh Mourinho, Martin Keowns Chelsea memiliki lini tengah dan penyerang yang tajam namun Chelsea tidak memiliki tembok yang kuat untuk menahan gemouran dari para rival.

Ini menjadi sorotan dari Marti Keowns terkait 17 gol yang udah bersarang kegawang The Blue musim ini, para barisan pertahanan Chelsea kurang jeli dalam mengantisipasi bola mati dari Rival sebagai bukti Chelsea harus kalah dengan Stoke City dan harus kemasukan 3 gol dalam pertandingan tersebut.

Jelas ini menjadi pembicaraan banyak kalangan bagaiman tidak Chelsea kini dibawah menejer dari pelatih yang memiliki julukan The Speical One namun buktinya mereka dikalah dengan klub bawah yang kini sedang mencari identitasnya untuk mencuri kelengahan dari tim besar.

" dalam catatan The Blues harus mengakui keunggulan anak asuh Alan Perdew yang harus tertatih menghadapi The Magpies dalam pertandingan terebut, datang kemarkas Stoke City Mou harus menjadi bulan-bulanan anak asuh Mark Hughes”