Marissa Nasution Jauhi Narkoba

Marissa Nasution Jauhi Narkoba – Seniman peranan serta pembawa acara Marissa Nasution (31) tidak menginginkan jadi satu diantara profil umum yang terperosok kedalam lubang hitam narkoba. Karena itu, ia senantiasa membentengi diri dari godaan barang haram itu.

” Bila orang yang sudah mengetahui saya, tentu telah tahu saya sendiri miliki satu opini yang keras masalah itu, ” kata Marissa waktu terlibat perbincangan dengan wartawan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Kamis (10/8/2017),

” Saya tidak sempat berusaha untuk memakai narkoba, ah penasaran atau apa. Tidak sempat serta dari dahulu senantiasa katakan narkoba sendiri tak ada ruangan dalam kehidupan saya serta saya juga bila ada suatu hal yang dapat membahayakan diri saya, senantiasa saya jauhin, ” imbuhnya.

Pemain film Air & Barah ini sendiri berkata kalau dianya bersukur karna tidak sempat ditawari narkoba oleh beberapa orang sekelilingnya.

” Untungnya sich tidak. Karna mungkin saja dari lingkungan saya. Karna saya anak baik-baik saja. Jam 8 saya telah tidur, beneran deh ha-ha-ha. Kehidupan saya boring banget, lho, ” ucapnya.

Wanita berdarah Jerman-Batak ini juga senantiasa miliki prinsip kalau tidak ada keuntungan yang dapat didapat dari konsumsi narkoba.

” Buat saya dari dahulu, saya senantiasa katakan narkoba tidak ada positifnya sekalipun. Mungkin saja sebagian orang berfikir bila narkoba positifnya, okay you’re high serta untuk memperoleh status high itu barusan mesti memakai semakin banyak. Kemudian semakin banyak sekali lagi, semakin banyak sekali lagi. Itu hanya mengakibatkan kerusakan kesehatan kita, mengakibatkan kerusakan kesehatan mental juga, dengan physical, ” tutupnya.