Marco Verratti Diincar Oleh Juventus

Marco Verratti Diincar Oleh Juventus – Agen dari Marco Verratti menuturkan bahwa isu yang mengatakan bahwa Juventus berniat mendatangkan kliennya merupakan kabar yang benar. Baik pihak Juve atau Verratti mengaku tidak akan terdapat masalah bila nantinya bakal menjalin kerjasama tetapi masalahnya adalah cara untuk meyakinkan PSG supaya setuju untuk melepas gelandang timnas Italia itu.

 

TIm seperti Juve tentu saja memiliki daya magis sendiri dalam memikat para pemain yang bersinar. Dan sepertinya juve tidak akan kesulitan untuk memikat Verratti agar bergabung sebab mantan pemain Pescara tersebut diketahui adalah fans Juve sudah lama. Siapa pun pastinya berkeinginan merumput untuk tim idolanya dan tidak terkecuali untuk Verratti.

 

Namun masalahnya adalah meyakinkan PSG supaya mereka bersedia melepas pemain berumur 24 tahun itu. Belum lagi Verratti juga menambah kontraknya berarti bila dirinya dijual, kemudian harganya bakal meroket.

 

Presiden Nasser Al Khelaifi tidak ingin melepas Verratti dan dirinya berharap gelandangnya tak berubah layaknya yang ditunjukkan saat menghadang usaha Juve menarik Matuidi saat jendela transfer musim lalu.