Marco Reus Manjadi Pemain Terbaik Dalam Pertandingan Kontra Napoli

Marco Reus Manjadi Pemain Terbaik Dalam Pertandingan Kontra Napoli

infoagen338a.com – Pertandingan kontra Napoli tepatnya hari rabu Dini hari membuat klub asal Jerman tersebut memupus harpan Rafael Benetiz untuk lolos kebabak 16 besar Liga Champions, mega bintan Marco Reus berhail membawa Dortmund unggul 3-1 dalam pertandingan tersebut.

Laga tersebut sangat berat untuk Dortmund pasalnya pasukan Jurgen Klopp harus mengalami tiga pertandingan yang sangat berat dan membuat Marco Reus harus menelan kekalahan di tiga pertandingan tersebut, pertama kalah dengan Bayern Munich, The Gunners dan Wolfsburg.

Kekalahan yang yang tidak ada jedanya tersebut membuat Jurgen klopp harus membangun tim dengan mental yang kuat untuk menghadapi Napoli yang memiliki catatan baik dalam Seri A, Usaha itu pun berhasil Marco Reus tampil trengginas dengan berhasil membungkam Napoli.

Penampilan Reus sungguh sangat meyakinkan dengan berhasil mengeksekusi tendang pinalti dan assistnya dalam pertandingan tersebut membuat Dortmund bangga dengan meiliki pemain tersebut dinobatkan menjadi pemain terbaik dalam pertandingan tersebut.