Marcel Sacramento Kembali Ke Semen Padang

Marcel Sacramento Kembali Ke Semen Padang – Semen Padang lega sebab Marcel Sacramento sudah kembali. Penyerang yang berasal dari Brasil tersebut merupakan Penyerang utama andalan pada skuat Kabau Sirah pada Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) tahun 2016. Saat ini, Marcel Sacramento bakal kembali menjadi andalan Semen Padang pada kompetisi Piala Presiden tahun 2017 serta Indonesia Super League (ISL) atau sekarang menjadi Liga 1 tahun 2017.

 

“Saya sangat gembira Marcel Sacramento masih memegang komitmennya, serta sikap profesionalnya bakal tetap dengan tim untuk pertandingan yang akan datang, sebab memang dirinya telah diikat oleh kontrak,” ujar pelatih dari Semen Padang, yaitu Nil Maizar, saat beberapa waktu yang lalu.

 

“Perihal dia terlambat untuk bergabung serta memulai latihan dengan tim, juga telah meminta izin sebelumnya. Sebab dirinya menghabiskan waktu liburnya untuk pulang ke Brasil,” tandas eks pelatih dari Timnas Indonesia serta Persisam Putra Samarinda tersebut.

 

“Tentunya dengan kembalinya Marcel Sacramento, tim semakin solid untuk menghadapi Liga 1 yang akan segera dimulai,” lanjutnya.

Marcel Sacramento sebelumnya sudah mengatakan jika ingin tetap berada pada Semen Padang walaupun ada beberapa tim berusaha untuk membawanya termasuk diantaranya Persib Bandung.