Manuel Pellegrini Tidak Incar Besut Cile

Manuel Pellegrini Tidak Incar Besut Cile

infoagen338a.com – Manuel Pellegrini tidak terlalu berminat kembali pulang serta jadi pelatih tim nasional Cile walaupun karir kepelatihannya yang kini bersama Manchester City belum menentu.

Kabar yang mencuat ialah City akan mendapatkan seorang Pep Guardiola untuk bisa menjadi pelatih di musim depan. Apalagi Guardiola telah memastikan akan meninggalkan Allianz Arena. Belakangan ini, di dalam sebuah sesi wawancara, Pep mengutarakan kalau Liga Inggris adalah destinasi selanjutnya.

Posisi manajer timnas Cile untuk sekarang masin masih kosong selepas pelatih dulu, Jorge Sampaoli di pastikan mengundurkan diri sebagai bentuk konflik dengan persatuan sepakbola Cile. Ketika di tanyai, kemungkinan ia menjadi suksesor Sampaoli, Pellegrini kemudian menolak menangani Cile.

“Saya masih mengharapkan untuk terus menangani klub di Eropa yang kompetitif. Saya tak bakal kembali menuju kampung halaman saya dalam 3 atau 4 musim ke depan. Dalam beberapa musim kedepan tak ada kemungkinan untuk saya mengambil tugas semacam ini,” tutupnya.