Manuel Pellegrini: Joe Hart Tak Tergantikan

Manuel Pellegrini: Joe Hart Tak Tergantikan

infoagen338a.com – Menejer dari Manchester City memuji penampilan punggawanya Joe Hart dalam pertandinga kontra The Reds dalam lanjutan Liga Primer Inggris ke-18 di Etihad Stadium, penjaga gawang utama dari Manchester City tersebut memiliki performa yang gemilang dalam pertandingan tersebut.

Tekanan yang diberikan Liverpool mampu diredam penjaga gawang dari Timnas The Three Lions tersebut dengan permainan yang gemilang dari Joe Hart Manchester City mampu meraih kemenangan dengan kor 2-1 dan kini Manchester City diposisi kedua klasmen dibawah The Gunners yang kini mengolkesi 39 poin.

Sedang The Cityzen meraih poin 38 terpaut 1 poin, ini menjadikan tim asuhan Manuel Pellegrinitersebut lebih semangat untuk menghadapi pertandingan selanjutnya, pemain yang masih memiliki umur 26 tahun tersebut menampilan performa puncaknya.

Meski awal musim sempat dirumorkan akan digantikan ditepikan oleh sang pelatih kini Joe Hart mampu menunjukan performnya dan membuat posisinya di Manchester City semakin aman dan kesempatan untuk tampil bersama The Three Lions tidak tergantikan.