Manuel Pellegrini: Guardiola Tak Perlu Minta Maaf

Manuel Pellegrini: Guardiola Tak Perlu Minta Maaf

infoagen338a.com – Permohonan maaf dari Pep Guardiola pada rekan koleganya di Liga Inggris telah mendapatkan tanggapan dari Manuel Pellegrini. Manager City itu mengklaim kalau Guardiola tidak perlu melakukan hal tersebut. Guardiola sendiri telah mengajukan permintaan maaf selepas pernyataan dia sebelum ini yang di anggapnya telah membuat kisruh kabar menegani masa depan beberapa manager di Inggris.

Tetapi untuk Pellegrini, perkataan Pep itu, yang di teruskan juga dengan perkataan maafnya, tidak mempunyai konsekuensi apapun maupun mempunyai pengaruh sendiri tentang masa depannya di Etihad Stadium.

“Saya samasekali tidak khawatir mengenai hal itu. Saya rasa permohonan maafnya tak di tujukan pada saya,” ujar Pellegrini. “Saya menyatakan hal yang serupa seperti 3 atau 4 pekan lalu. Saya tidak mengkhawatirkan soal masa depan saya disini.”

“Bila slepas itu saya dapat menyelesaikan musim ini dengan raihan gelar juara, saya bakal sangat senang sekali. Setelah itu saya baru bakal memikirkan karir saya selanjutnya,” tandasnya.