Manchester United Harusnya Reformasi Lini Belakangnya

Manchester United Harusnya Reformasi Lini Belakangnya

infoagen338a.com – Manchester United saat ini memang menyita perhatian dari berbagai banyak kalangan, performa dari Juara Bertahan musim lalau harus menurun karena mundurnya Sir Alex Ferguson, namun legenda dari The Reds mengungkapkan jika Manchester United harus membongkar pertahanan dari Manchesetr United.

Permasalahan tersebut yang membuat Manchester United kurang kompetitif dalam berbagai pertandingan, rumor yang beredar Manchester United akan ditinggalkan bek veteran dari Manchester United Nemanja Vidic, pemain dari Serbia tersebut dikabarkan kurang bersemangat lagi membela Manchester United.

Kondisi dari klub yang kurang stabil membuat Nemanja Vidic ingin segera hengkang dan kontrak yang akan habis akhir musim ini, memang dikaui performa dari Nemanja Vidic musim ini kurang impresif, hal tersebut yang memutuskan Nemanja Vidic untuk hengkang dari Manchester United.

Tidak hanya Nemanja Vidic Defeder dari Manchester United yang akan hengkang, namun Ferdinan juga akan pensiun dari skuad Manchester United, Ferdidnan yang sudah masuk usia oensiun tersebut kurang gesit lagi dalam mengamankan pertahanan dari Manchester United.