Manchester City Resmi Seleseikan Kepindahan Willy Caballero

Manchester City Resmi Seleseikan Kepindahan Willy Caballero

infoagen338a.com – Tim jawara EPL pada musim kemarin, Manchester City diketahui baru saja resmikan kepindahan dari kiper yakni Willy Caballero dari tim asal Spanyol, Malaga.

Pemain yang berasal dari Argentina itu memang berhasil melalui sesi tes kesehatan yang dilakoninya pada Senin (7/7) lalu dimana kubu The Citizens yang kemudian memberikan informasi terkait dengan kehadiran Caballero untuk menjadi rekrutan pemain ketiga mereka pada musim panas kali ini.

Berada di Etihad Stadium, tentu saja penjaga gawang berkepala plontos itu mendapat kontrak dengan durasi sekitar tiga tahun ke depan dari kubu Manchester Biru, yang disambutnya dengan senang.

“Saya benar-benar suka serta saya memandang ke depan untuk menjalani pra-musim serta bermain baik guna membantu tim.” beber sang pemain pada situs resmi milik Manchester City.

“Ini menjadi suatu tantangan anyar serta suatu liga yang benar-benar baru untuk saya. Saya sendiri telah bermain baik pada beberapa tahun serta target saya saat ini yakni memandang ke depan serta semoga dapat menunjukkan permainan di level yang sama untuk City.”