Manchester City Ngotot Datangkan Defender Dari FC Porto

Manchester City Ngotot Datangkan Defender Dari FC Porto

infoagen338a.com – Manchester City saat ini masih bertekad untuk memberikan performa terbaiknya, keingianan dari sang pelatih memperkuat lini belakang dar Manchester City membuat pihak klub harus mencari pilar yang tepat untuk menghadapi musim ini dan mengakhiri musim ini dengan gelar Liga Primer Inggris.

Kabar terakhir Manchetser City ingin mendatangakn defender dari Porto Eliaquim Mangala, hal ini menjadi target uatam dari Manchester City, namun hal tersebut mendapatkan aingan dari Manchester United yang juga merasakan kelemahan dalam barisan pertahan dari The Red devils menyusul Ferdinand dan Nemanja Vidic yang sudah memasuki umur pensiun.

Performa dari pemain belakang dari Manchester City menjadi perhatian setelah kebobolan dalam laga Pial FA kontra Watford degan ketinggalan 2-0. Terkait hal tersebut Manchester City ngotot ingin mendatangkan pemain dari FC Porto tersebut dalam hari ini juga.

Jelang enutupan bursa transfer musim dingin ini diharapakan Manchester City berhasil memboyong sang pemain ke Etihad Stadium, sang pmiliki defender tersebut menginginkan harga Mangala £30 juta., harga tersebut dirasa terlalu mahal untuk Manchester City