Manchester City Harus Tidak Boleh Membuat Kesalahan Lagi

Manchester City Harus Tidak Boleh Membuat Kesalahan Lagi – Jarak point pada Manchester City serta Liverpool di classement Liga Inggris mulai melebar. Riyad Mahrez sadar benar ada pertaruhan besar di tiap-tiap pertandingan.

Pernah mengawali Liga Inggris tiada terkalahkan, City malahan kedua kalinya jatuh dalam tiga minggu paling akhir. Mereka ditundukkan Chelsea serta Crystal Palace.

Dua kekalahan itu bikin City mulai ketinggal dari Liverpool. The Reds sendiri belumlah juga tersentuh kekalahan hingga minggu ke-18.

City saat ini berada pada barisan ke dua dengan 44 point. Sergio Aguero dkk ketinggal empat angka dari Liverpool serta cuman unggul dua angka atas Tottenham yg pas ada di bawahnya.

Ketatnya perebutan di papan atas disadari Mahrez bikin City gak bisa sering-sering kehilangan point. Ditambah lagi team petunjuk Pep Guardiola itu udah ditunggu-tunggu Liverpool pada 3 Januari selesai hadapi Leicester City serta Southampton.

” Ini begitu besar lantaran Anda mesti menang saat ini, kapan saja, ” kata Mahrez terhadap Sky Sports.

” Anda tak punyai kesempatan buat kehilangan point lantaran bila hingga kehilangan point, lawan menang serta mereka di muka kami, ” ujarnya.