Manchester City Bikin Kejutan Fans Akan Datangkan Erling Haaland

Manchester City Bikin Kejutan Fans Akan Datangkan Erling Haaland – Erling Haaland terakhir dikait-kaitkan dengan Manchester City. Nach, ucapannya di basis City ini kemungkinan dapat membuat penggemar the Citizens semakin penuh berharap dan berbunga-bunga.

Hari esok Erling Haaland di Borussia Dortmund, timnya sekarang ini, telah marak jadi pertaruhan sepanjang beberapa saat. Perform apiknya di baris depan club Jerman itu membuat Haaland dihubungkan dengan beberapa club hebat.

Antara tim-tim yang beritanya menyimpan ketertarikan pada striker 20 tahun itu diantaranya ialah Man City. Di Inggris, ketertarikan sama marak diberitakan tiba dari Chelsea dan Manchester United.

Untuk seorang Erling Haaland, yang musim ini telah cetak 33 gol dari 32 pertandingan bersama timnya di semua gelaran, Dortmund beritanya menetapkan harga 130 juta paun.

Dengan Manchester City ditegaskan melepaskan Sergio Aguero pada musim panas, club itu perlu seorang bomber penggedor gawang musuh yang baru. Haaland juga dipercaya pas sekali.

Di tengah-tengah isu yang terhembus marak itu, tengah minggu ini ada partai-partai putaran pertama set perempat-final Liga Champions yang diantaranya mendatangkan partai Manchester City Versus Borussia Dortmund. Dalam kata lain, Erling Haaland akan mengunjungi basis salah satunya club yang sekarang ini marak disebut menyimpan ketertarikan pada dianya.

Nach, Dortmund sendiri seperti akan ‘mengipasi’ isu Haaland-City ini. Diantaranya melalui posting video saat Haaland dan partnernya, Jude Bellingham, telusuri lorong pemain menuju lapangan.

Pada peristiwa ini Erling Haaland kedengar menjelaskan, “Beautiful, huh?”. Kalimat berkenaan kesan-kesan Haaland pada ‘keindahan’ yang dia temui saat berjalan ke arah lapangan Man City itu tidak sangsi mempunyai potensi membuat hati penggemar the Citizens berbunga-bunga.

Erling Haaland sendiri sebenarnya kenal dengan Manchester City karena si ayah, Alf-Inge, pernah bermain untuk club itu saat masih bertempat di Maine Road. Tetapi bersamaan kepindahnya Man City ke Stadion Etihad semenjak 2003, talkSPORT menyangka jika kemungkinan memang baru berikut peristiwa lawatan pertama Haaland ke tempat itu.