Managemen Semen Padang Siapkan Bonus Besar

Managemen Semen Padang Siapkan Bonus Besar – CEO Semen Padang, Daconi, keluarkan kebijakan mengenai bonus sebagai hak pemain, selesai maju ke semi final Piala Presiden 2017. Terkecuali bonus baku yang tertuang dalam klausul kontrak semasing pemain, ada bonus spesial.

Sejumlah 60 % dari keseluruhan hadiah yang didapat dalam turnamen Piala Presiden 2017 bakal jadi hak pemain. Diluar itu, ada bonus baku yang telah jadi kebijakan awal mulai sejak lama dan bonus spontan dari beberapa pendukung serta pengagum Semen Padang yang tidak bertambah.

“Bayangkan bila kalian juara, kalkulasi sendiri berapakah nilai 60 % dari Rp 3 miliar. Silakan kalian ambillah. Belum lagi bonus yang lain sebagai hak pemain serta pelatih. Ini telah jadi ketentuan manajemen untuk turnamen ini, ” kata Daconi di ruangan ganti pemain selesai menaklukkan Bhayangkara FC dalam pertandingan perempat final di Stadion Manahan Solo, Minggu (26/2/2017).

Sayang, Semen Padang tidak berhasil ke final. Artinya, bonus 60 % dari Rp 3 miliar pupus telah. Harapan beberapa pemain saat ini menguber hadiah Rp 1 miliar dengan kata lain mesti jadi peringkat ketiga.

Bila sukses menaklukkan Persib, jadi bonusnya yaitu sekitaran Rp 60 juta.

Bila tidak berhasil juga menaklukkan Persib Bandung pada partai Sabtu (11/3/2017) malam di Stadion Pakansari, jadi bonus minimum sebesar 60 % dari Rp 500 juta lah yang dapat di nikmati Novan Satya serta kawan-kawan.

Sesuai sama regulasi Panpel Piala Presiden, juara hingga peringkat empat memperoleh hadiah semasing sebesar Rp 3 miliar, Rp 2 miliar, Rp 1 miliar, serta Rp 500 juta.