Madrid Menaklukkan PSG 3-1 Dalam Kompetisi Leg I Fase 16 Besar Liga Champions

Madrid Menaklukkan PSG 3-1 Dalam Kompetisi Leg I Fase 16 Besar Liga Champions – Real Madrid mendapatkan keuntungan besar sesudah berhasil melibas Paris St. Germain. Pelatih Madrid Zinedine Zidane tdk pengen angkuh dikarenakan masihlah ada leg ke-2 di Paris.

Madrid menaklukkan PSG 3-1 dalam kompetisi leg I fase 16 besar Liga Champions, yang dilangsungkan di Santiago Bernabeu, Kamis (15/2/2018) dinihari WIB. Meskipun menang, El Real tdk mendapatkannya dengan gampang selesai PSG sanggup mengambil gol lebih dulu melalui gol Adrien Rabiot di menit ke-33.

Gol penalti Cristiano Ronaldo di penghujung fase pertama menyeimbangkan kedudukan diakhir fase pertama. Selesai turun minum, pertandingan jalan seimbang hingga 10 menit paling akhir yang membedakan. Ronaldo serta Marcelo membuat gol dalam selang tiga menit yang menegaskan kemenangan Los Blancos.

Hasil ini membentangkan langkah Madrid ke perempatfinal dikarenakan cuma dibutuhkan sedikitnya hasil seri di leg ke-2, yang dapat di gelar di Parc des Princes pada awal bln. depan. Sesaat, PSG hadapi pekerjaan yang lebih berat dikarenakan perlu menang minimal dengan score 2-0.

” Ini belum pula usai, ” cetus Zidane selesai kompetisi sama seperti dilaporkan Marca. ” Masihlah ada bekas 90 menit lebih. “

” Kami puas dikarenakan kami memainkan kompetisi dengan baik dengan ciri-ciri serta dengan supporter kami, yang selamanya beri dukungan tim. Kami mesti senang pada hari ini namun tiga minggu ke depan kami dapat terlihat di kompetisi yang lain. Kami ketahui kami dapat menanggung derita. “

” Barusan yaitu kompetisi yangberat, namun kami mobilisasi kompetisi dengan hebat dari mula hingga akhir. Saya puas. Kemenangan ini buat segala orang, ” Zidane mengimbuhkan.