Macan Kemayoran Membawa Trofi

Macan Kemayoran Membawa Trofi – Persija Jakarta berubah menjadi juara Liga 1 2018. Pelatih Stefano Cugurra Teco menyatakan lebih siap arungi musim persaingan hingga Macan Kemayoran membawa trofi.

Persija meyakinkan titel juara Liga 1 2018 selesai menundukkan Partner Kukar 2-1 di Stadion Khusus Gedung olahraga Bung Karno, Senayan, Minggu (9/12/2018) . Kemenangan itu bikin Persija menyatukan 62 point, mengungguli PSM Makassar dengan perbedaan satu point di classement akhir Liga 1.

Musim ini, Persija tampil berkesinambungan. Team asal Ibu Kota itu menggapai 18 kemenangan, 8 kalah, serta 8 hasil imbang dari 34 pertandingan. Tidak hanya itu, sejumlah pemainnya bercahaya seperti Marko Simic yg membuat 16 gol di Liga 1 2018.

Teco mengatakan, dirinya sendiri saat ini lebih siap buat membawa Persija berubah menjadi juara. Dia menyatakan udah punyai banyak modal, dari sisi wawasan sifat pemain sampai lawan, biar Persija dapat tancap gas membawa trofi.

” Yg beda, mungkin saya lebih siap. Tempo hari waktu saya ada ke Persija, saya dari Liga Thailand, jadi saya ada ke Persija, saya tidak mengerti pemain di awal-awal, urutan pemain serta kwalitasnya. Kami mesti tahu bila pelatih mesti punyai waktu baru di Liga, mesti punyai waktu buat penyesuaian sama team baru. ” kata Teco kala di tanya selesai pertandingan.

” Namun di tahun ini saya telah mengetahui semua pemain. Semua pemain yg dalam team. Saya juga mengerti lawan, saya udah dengar mutu lawan-lawan. Tambah lebih ringan untuk saya, ” imbuhnya.

Untuk Persija, ini berubah menjadi titel juara liga dalam 17 tahun paling akhir. Keseluruhan di 2018, Persija menggapai tiga titel ialah dua di pramusim serta titel Liga 1 2018.