Luke Shaw Akui Tak Perlu Bermain Di Liga Champions

Luke Shaw Akui Tak Perlu Bermain Di Liga Champions

infoagen338a.com – Full-back milik Southampton yakni Luke Shaw mengklaim tak perlu bermain di Liga Champions untuk dapat tercantum ke dalam skuat timnas.

Pemain yang kini berumur 18 tahun tersebut diketahui berhasil menjadi paket surprise dari juru racik Roy Hodgson di gelaran Piala Dunia 2014 seperti ia yang berani menggantikan posisi dari Ashley Cole.

Walau pun cuma memperkuat Southampton, satu diantara tim kuda hitam di kompetisi Liga Primer Inggris, tetapi sang pemain mengklaim tak perlu berganti ke tim yang berlaga di Liga Champions bila cuma membidik satu posisi di skuat tim The Three Lions.

“Anda tak dapat mengatakan lantaran bila Anda menyaksikan tim lain, maka mereka (sebagian pemain timnas) tak bermain di Liga Champions, bukan hanya demikian?” beber Shaw.

“Saya tidak paham. Pastinya Liga Champions dapat menolong, bermain dengan melawan pemain-pemain yang memiliki kelas dunia, tetapi Anda tak dapat menyampaikan itu lantaran bila Anda menyaksikan ke tim lain yang lolos dari babak grup, tak seluruhnya dari mereka ditempati pemain – pemain yang berlaga di Liga Champions – untuk masuk ke timnas tak mesti bermain di turnamen itu.”