Lukas Podolski Menyesal Gabung Dengan Internazionale

Lukas Podolski Menyesal Gabung Dengan Internazionale

infoagen338a.com – Lukas Podolski menyatakan penyesalannya karena dirinya telah membuat keputusan hengkang dari Arsenal dan bergabung dengan FC Internazionale pada musim 2014/15 lalu.

Podolski membela Inter dengan menyadang status sebagai pemain pinjaman sepanjang setengah musim. Akan tetapi, dalam 18 kali penampilannya memperkuat Inter, sang pemain gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya.

“Saya sebenarnya merasa sangat nyaman berada di Arsenal. Bersama dengan para fans, tim serta pelatih. Saya harus berkata, kualitas speakbola saya pas bersama Arsenal,” ujar Podolski, Rabu (24/6/2015).

“Inter? Musim kemarin telah terjadi. Ternyata, sepakbola di Inggris sangat cocok dengan gaya bermain saya, namun saya tahu seperti apa semuanya bisa berubah seketika.”

“Saya punya karakter membela klub yang berbeda, akan tetapi adalah kesalahan besar bergabung dengan Inter.”

“Dalam dunia sepakbola, ada kalanya pada saat semuanya tidak berjalan sesuai dengan rencana, Anda tidak harus tampil menjadi starter, serta Anda wajib menerima keputusan tersebut sembari memperbaiki kemampuan Anda sendiri. Itulah yang akan saya lakukan serta saat ini saya akan menatap masa depan,” pungkasnya.