Lukas Podolski Disarankan Hijrah Dari Arsenal

Lukas Podolski Disarankan Hijrah Dari Arsenal

infoagen338a.com – Pemain Legenda timnas Jerman Rudi Voller memberi saran kepada Lukas Podolski untuk memilih meninggalkan klub yang ia bela, yakni Arsenal bila ia masih berkeinginan terus bermain bersama timnas The Panser.

Seperti yang diketahui, pemain berumur 29 tahun itu baru saja dimainkan satu laga menjadi starter di gelaran awal musim ini, menyusul spekulasi tentang karir masa depannya bersama The Gunners yang kian santer diberitakan.

Podolski sendiri sempat mengungkapkan sebuah rasa frustrasinya beberapa saat, tetapi pelatih Arsene Wenger tetap tegas untuk menjual striker dengan ciri khas tendangan kaki kirinya tersebut.

Kendati demikian, Voller pun juga menekankan bahwa pentingnya pergi untuk mencari tim lain demi jenjang kariernya di ajang kompetisi internasional.

“Ya, Anda tak boleh meremehkan kemampuan Poldi, di usia 29 tahun seorang pemain masih bisa menunjukan kualitas terbaiknya sebagai seorang pemain,” ungkap Voller pada Bild.

“Lukas merupakan pemain dengan talenta yang sangat bagus, dan selalu punya kesiapan untuk bisa menghadapi sebuah tantangan baru.”

“Jelas, pasti ada sebuah persaingan ketat di tiap pemain, namun untuk timnas Jerman ia selalu mendapat tempat dan peran mengisi lini depan, kendati ada musim ini sedikit meredup.”

“Tentu seorang pemain bakal mendapatkan suatu kepercayaan diri lebih bila ia bermain di skuat inti klub, dalam kenyataannya ia tak bisa mendapatkan hal itu di Arsenal.” Jelasnya.