Lukaku Lolos Dalam uji Tes Kesehatn Di Manchester

Lukaku Lolos Dalam uji Tes Kesehatn Di Manchester – Sistem kepindahan Romelu Lukaku ke Manchester United nyaris seutuhnya rampung. Sesudah menjangkau perjanjian dengan Everton, bomber asal Belgia itu selekasnya lakukan tes medis.

Terlebih dulu Manchester United menginformasikan sudah menyepakati cost transfer Lukaku dengan Everton. Ke-2 club Liga Utama itu sudah setuju dengan dana sebesar 75 juta pounds.

Kepindahan Lukaku ke Old Trafford semakin terang karna telah lakukan kontrol medis. Info itu disebarkan sendiri oleh bomber berumur 24 th. itu lewat akun instagramnya.

Sebelumnya melakukan tes medis, Lukaku juga meluangkan diri menegur fans Manchester United, serta lalu membubuhkan tanda tangannya di kaus seseorang bocah. “Tolong datang serta selamatkan saya, ” guraunya di akun instagram.

Lukaku juga mengacungkan jempol jadi tanda telah merampungkan semuanya kontrol kesehatan. Itu bermakna dia sudah resmi jadi anggota Setan Merah. Dengan kata beda, dia kembali jadi anak asuh Jose Mourinho. Keduanya sempat bekerjasama saat membela Chelsea.

Manchester United juga membetulkan berita ini. Juara Liga Europa itu menyatakan kalau semuanya mekanisme kepindahan Lukaku jalan lancar. Itu bermakna dia jadi rekrutan ke-2 The Red Devils di bursa transfer musim panas sesudah Victor Lindelof.

“Manchester United menginformasikan sudah setuju dengan Everton masalah transfer Romelu Lukaku, ” terang Manchester United.

(mir)