Luis Suarez Akui Timnas Inggris Akan Bermain Seperti Liverpool

Luis Suarez Akui Timnas Inggris Akan Bermain Seperti Liverpool

infoagen338a.com – Penyerang andalan Liverpool yakni Luis Suarez mengaku sangat antusias untuk segera berhadapan dengan seluruh rekan setimnya di Anfield kala Uruguay menghadapi Inggris ketika salah satu pertandingan di Grup D mendatang di Piala Dunia 2014.

Keberadaan dari Rickie Lambert sendiri menuju tim asal Marseyside menjadikan rekan setimnya di Liverpool menjadi enam orang. Beberapa diantaranya adalah Steven Gerrard kemudian Jordan Henderson lalu Raheem Sterling serta Glen Johnson dan yang terakhir Daniel Sturridge. Penyerang andalan Uruguay tersebut juga memiliki pendangan terkait dengan gaya permainan timnas Inggris akan mirip dengan gaya permainan Liverpool.

“Piala Dunia nanti pasti bakal menjadi hal yang sangat berbeda. Akan tetapi beberapa rekan satu tim saya bermain sangat bagus serta mereka sanggup menampilkan kontribusi yang sama saat berada di Liverpool saat membela timnas Inggris.” beber Suarez.

“Tentu sangat gembira bisa melihat kedua teman saya yakni Raheem serta Jordan ada disana. Karena sebelumnya keduanya telah diprediksi bakal menjadi pemain yang diperhitungkan. Dan kini terbukti kini mereka pantas membela timnas Inggris.”