Luis Mila Mulai Pantau Pemain Di Piala Presiden Di Bali Dan Malang

Luis Mila Mulai Pantau Pemain Di Piala Presiden Di Bali Dan Malang – Pelatih timnas Indonesia Luis Milla Aspas udah tiba kembali di Indonesia, Rabu (8/2) . Dia juga bakal mengawali tugasnya buat memonitor pemain U-22 di arena Piala Presiden 2017.

Juru taktik asal Spanyol itu direncanakan akan memonitor pemain di Malang serta Bali. Pelatnas pertama buat timnas Indonesia U-22 juga akan selekasnya di gelar pada akhir bln. ini.

Diawalnya, Milla memanglah udah terlebih dulu beroleh input daftar pemain yg dapat di panggil oleh PSSI. ” Idenya ada 25 pemain yg bakal di panggil pada bagian pertama. Terdiri dalam tiga penjaga gawang serta dua pemain di tiap-tiap posisi. Pelatnas sendiri bakal di gelar di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, 22 Februari kelak, ” kata Hanif Thamrin, direktur media serta pertalian internasional PSSI.

” Beberapa pemain itu hasil rujukan dari Danurwindo (direktur tehnik PSSI) berbarengan timnya. Itu menurut performa selama tahun yang lalu sang pemain dari level club sampai timnas, namun tidak tutup peluang apabila ada pemain yg mengambil perhatian Milla di selagi pemantauan akan di panggil juga, ” imbuhnya.

Seperti di ketahui, Milla memanglah beroleh pekerjaan buat mengatasi timnas U-22 di SEA Games 2017 Kuala Lumpur. Pada arena itu, eks pemain Barcelona ini ditargetkan jadi juara.