Liverpool Tau Cara Kalahkan City

Liverpool Tau Cara Kalahkan City – Manajer LIVERPOOL, Jurgen Klopp, memohon anak asuhnya untuk tampak habis-habisan saat berlaga melawan Manchester City pada kompetisi minggu ke-29 PREMIER LEAGUE, Minggu (19/3/2017).

Liverpool bakal berjuang menjaga posisi empat besar di PREMIER LEAGUE dalam pertandingan melawan Manchester City. Sekarang ini, ke-2 tim cuma berjarak satu poin, tetapi Manchester City masihlah menaruh satu pertandingan menunda.

Mendekati pertandingan itu, Klopp sudah mempersiapkan beberapa taktik untuk mencegah permainan Manchester City. Klopp juga memohon beberapa pemain LIVERPOOL untuk mencontoh mentalitas beberapa pemain AS Monaco yang singkirkan Manchester City dari arena Liga Champions.

” Bila anda bermain pasif melawan Manchester City, anda akan tidak mempunyai peluang. Anda mesti berani bermain dengan cara aktif. Pada kompetisi tempo hari, AS Monaco tak dapat tampak seperti itu sepanjang dua babak.

” Monaco bermain bagus pada babak pertama, tetapi pada babak ke-2 mereka mengendurkan serangan. Kami tak dapat mengharapkan bila Sergio Aguero banyak buang kesempatan pada pertandingan kelak. Kami mesti mencontoh mentalitas Monaco pada babak pertama, ” tutur Klopp.

Liverpool ada dalam keadaan yang untungkan lantaran mereka tak melakukan kompetisi apapun pada tengah minggu, sedang Manchester City tampak di Liga Champions. Diluar itu, scuad Manchester City harus juga menyembuhkan mental mereka sesudah tersingkir dari pertandingan antarklub Eropa itu.