Lazio Menang Telak Atas Cagliari

Lazio Menang Telak Atas Cagliari – Trend positif Lazio berlanjut di minggu ke-9 Serie A. Hadapi Cagliari, tim garapan Simone Inzaghi itu menang memberikan keyakinan dengan score 3-0.

Berlaga di Stadio Olimpico, Senin (23/10/2017) awal hari WIB, Lazio segera buka score di menit ke-7. Ciro Immobile membobol gawang Cagliari lewat titik putih, sesudah dilanggar Luca Crosta di kotak penalti. Tuan-rumah memimpin 1-0.

Selalu menghimpit, Lazio dapat melipat-gandakan kedudukan di menit ke-41. Lagi-lagi lewat tindakan Immobile, striker berumur 27 tahun itu dapat mengoptimalkan umpan sundulan Adam Marusic. Lazio unggul 2-0 waktu jarak.

Lazio hanya perlu empat menit selepas kickoff sesi ke-2 untuk jadi besar kelebihan. Kesempatan ini Bastos yang merobek gawang Thoma Strakosha untuk membawa Biancoceleste memimpin 3-0.

Di sisa pertandingan, Cagliari cobalah membalas lewat sebagian kesempatan Diego Farias. Tetapi upayanya belum juga berhasil menghasilkan gol.

Sesaat serangan Lazio juga tidak mendatangkan gol penambahan. Score 3-0 tetaplah bertahan sampai peluit panjang berbunyi.

Penambahan tiga point ini buat Lazio tetaplah bertahan di posisi empat dengan raihan 22 point, hanya kalah gol dari Juventus di tempat tiga serta ketinggalan tiga angka dari Napoli sebagai pemuncak klassemen.

Sesaat Cagliari turun ke tempat 16 dengan raihan enam point dari sembilan pertandingan, hanya unggul selisih gol dari Crotone yang menempati posisi 18 atau batas paling akhir zone degradasi.