Lawatan Ke Kolombia Serta Amerika Dilakukan Anis Baswedan

Lawatan Ke Kolombia Serta Amerika Dilakukan Anis Baswedan – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kerjakan lawatan ke Kolombia serta Amerika Serikat ditemani oleh istrinya, Ferry Farhati, serta tiga petinggi DKI. Perjalanan itu didanai biaya DKI Jakarta.

” Iya bapak sama ibu saja, bukan keluarga. Iya (biaya dari DKI) , kan dibolehkan, ” sebut Kepala Biro Kepala Wilayah serta Kerja Sama Luar Neger (KDH serta KLN) DKI Jakarta, Muhammad Mawardi, di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (12/7/2019) .

Tidak hanya itu, ada tiga petinggi DKI yang turut bersama-sama Anies ke Kolombia serta AS salah satunya Asisten Pembangunan serta Lingkungan Hidup Yusmada Faizal, satu orang staf di Biro KDH serta KLN, dan anggota Klub Gubernur buat Pemercepatan Pembangunan (TGUPP) Kreshna Aditya. Di Kolombia serta AS, Anies kerjakan pertemuan bilateral dengan pimpinan kota disana, terutamanya di acara World Cities Summit Mayors Komunitas (WCSMF) .

” Jika dinamika disana kan tentunya ada bilateral ya. Berjumpa dengan beberapa pemimpin dari semasing kota itu bilateral kebanyakan ada pertemuan ketika itu. Dengan Pak Kreshna ya, yang tahu banyak lantaran beliau turut kesana, TGUPP. Jika dari kita Biro KDH serta KLN Pak Fery, sama Pak Asbang Yusmada, ” sebut Mawardi.

Keikutsertaan beberapa staf disebut buat membuat jadi lebih mudah tindak lanjut dari pertemuan serta bahasan yang dikerjakan oleh Anies.

” Kelak beberapa kepala SKPD kebanyakan. Semisalnya nih Pak Asbang, ini kan di bagian pembangunan, kelak yang lebih mencolok dimana. Kelak ada laporan ke Pak Gubernur, kelak Pak Gubernur bakal disposisi ke SKPD mana yang, semisalnya permasalahan lingkungan, mungkin kelak ke Dinas Lingkungan Hidup, ” sebut Mawardi.

Sudah diketahui, Anies pergi ke luar negeri dari tanggal 9 Juli buat mengikuti pertemuan WCSMF di Kolombia. Seterusnya, Anies meneruskan perjalanan ke AS jadi pembicara di Komunitas USINDO serta baru kembali ke 18 Juli 2019.

” Dalam perjalanan pulang selepas berubah menjadi pembicara pada World Cities Summit Mayors Komunitas 2019 di Medellin, Colombia, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bakal datang ke Washington D. C. , Amerika Serikat, buat penuhi undangan berubah menjadi pembicara dalam Komunitas pertemuan USINDO Luncheon yang bakal diadakan di hari Senin, 15 Juli 2019. Rute perjalanan Indonesia-Kolombia lumayan panjang serta memang melalui Amerika Serikat, ” tuliskan info sah dari Pemerintah Propinsi DKI Jakarta, Kamis (11/7) .