Latih Timnas Rusia, Fabio Capello Belum Terima Gaji

Latih Timnas Rusia, Fabio Capello Belum Terima Gaji

infoagen338a.com – Sang juru taktik bagi timnas Rusia, yakni Fabio Capello dikabarkan belum menerima gajinya semenjak persoalan keuangan muncul sejak awal bulan November tahun 2014 lalu, demikian seperti yang telah dikemukakan oleh presiden RFU, Nikolai Tolstoy.

Eks pelatih klub-klub besar seperti AC Milan, Real Madrid dan juga timnas Inggris tersebut baru memperpanjang masa kontraknya bersama Rusia hingga pagelaran Piala Dunia tahun 2014 lalu, akan tetapi permasalahan keuangan yang mendera tim membuat pria kelahiran 68 tahun silaml tersebut belum memperoleh haknya.

Dalam pernyataannya, Tolstoy pun membenarkan berita tersebut, dia berkata: “Hingga saat ini masih belum terdapat sumber daya guna membayar gaji Capello,” katanya.

“Kami telah menempuh segala cara guna mencari dana tambahan, akan tetapi sekali lagi aku ingin menekankan jika awalnya pada waktu kami memperpanjang kontrak dengan Capello, kami sangat membayangkan terdapat sebuah sumber yang bisa menyokong gaji sangh pelatih serta seluruh staf kepelatihannya.

“Aku harus mengakui jiika ini merupakan situasi yang tak normal,” tambahnya.