Laga Singapura Vs Indonesia Berjalan Di National Fase

Laga Singapura Vs Indonesia Berjalan Di National Fase – Laga-laga Group B Piala AFF 2018 akan diawali ini hari. Untuk Singapura versus Indonesia di bawah ini perkiraan hasil pada akhirnya.

Laga Singapura dengan Indonesia akan berjalan di National Fase, Jumat (9/11/2018). Scuad Garuda jadi favorit memandang duel itu.

Di sejumlah bursa taruhan, Indonesia dijagokan untuk menang. Bwin memberi koefisien 2,30 untuk kemenangan Indonesia. Sedang kemenangan The Lions di angka 2,75, hasil imbang di koefisien 3,20.

Dibawah bimbingan Bima Sakti, Indonesia belum juga memetik kekalahan. Ada tiga pertandingan yang telah ditempuh, akhirnya menang 2x serta imbang sekali.

Singapura dibawah Fandi Ahmad ikut tidak kalah bagus dengan membukukan tiga kemenangan serta sekali hasil imbang.

Dengan beberapa hasil positif itu, banyak pula yang jagokan laga akan tuntas sama kuat 1-1. Koefisiennya 6,10.

Sesaat kemenangan Indonesia dengan score 1-0 berada di koefisien 7,96. Kemenangan tipis 1-0 Singapura di koefisien 9,49.

Dalam pertemuan paling akhir dengan Singapura di Piala AFF, Indonesia menang dengan score akhir 2-1. Pertandingan itu dipentaskan di Rizal Memorial Fase.

Singapura unggul terlebih dulu karena gol Khairul Amri. Indonesia dapat mengubah posisi dengan gol Andik Vermansah serta Stefano Lilipaly.