Krisis Rohingya Membuat Syahrini Ikut Prihatin

Krisis Rohingya Membuat Syahrini Ikut Prihatin – Krisis kemanusiaan Rohingya di lokasi Rakhine, Myanmar, nyatanya juga menggugah penyanyi Syahrini. Pelantun ” Suatu hal ” itu juga menggalang dana dengan daring untuk beberapa korban perseteruan disana.

” Assalamualaikum Wr. Wb. Terima kasih untuk seluruh rekan2 yang sudah bersedia untuk menolong saudara kita di Rohingya, ” catat Syahrini dalam akun Instagram keduanya, @theprincessyahrini, seperti diambil Kompas. com, Selasa (19/9/2017) .

” Incess tidak akan bosen buat ngajak teman2 untuk selalu berperan serta dalam campaign ini, yuk sisihkan yang paling baik yang kita miliki untuk sedikit memperingan beban mereka, click link di bio ya, ” imbuhnya.

Dalam situs m. kitabisa. com/syahriniforrohingya, tampak dana yang telah terkumpul sepanjang tiga hari yaitu sebesar Rp 4. 300. 744 dari 22 donatur. Masih tetap sekitaran satu prosen dari sasaran, ialah Rp 500 juta.

Syahrini juga menuliskan dalam situs itu kalau dana itu untuk menolong warga Rohingya yang kehilangan tempat tinggal serta mesti mengungsi karena perseteruan disana.

” Beberapa orang tidur di udara terbuka serta mereka begitu butuh makanan dan air sesudah jalan berhari-hari supaya selamat dari perseteruan yang berlangsung. Banyak di antara beberapa pengungsi yaitu balita serta anak-anak yang perlu perhatian serta perawatan spesial, ” tulisnya.

Nantinya, hasil dari penggalangan dana bertopik Princess Syahrini untuk Rohingya itu juga akan disalurkan lewat Yayasan Tindakan Cepat Tanggap (ACT) .

” That’s why, Incess pengin ngajak kawan-kawan seluruh untuk dengan menolong saudara kita disana. Bantuan yang terkumpul dari rekan-rekan juga akan disalurkan lewat Tindakan Cepat Tanggap. Terima kasih rekan-rekan! Mudah-mudahan kebaikan kalian dibalas oleh Allah SWT. Love, Princess Syahrini & Management, ” tulisnya.