Kolev Memuji Persija Jakarta Usai Kalahkan Home United

Kolev Memuji Persija Jakarta Usai Kalahkan Home United – Ivan Kolev menghormati tampilan Persija Jakarta waktu menaklukkan Home United 3-1.

Melakukan penyisihan pertama Liga Champions Asia, Persija menang 3-1 atas Home United dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (5/2/2019) malam WIB

Gol pertama Persija berlangsung melalui bunuh diri Ho Wai Loon. Tetapi, Home United dapat mengimbangi tempat dua menit sebelum selang melalui tindakan Song Ui-Young.

Macan Kemayoran kembali unggul di tahap ke-2. Alberto Goncalves kembali membuat Persija unggul lewat sundulan akuratnya dalam menit ke-54 serta Marko Simic meyakinkan kemenangan melalui gol dalam menit ke-84.

Ivan Kolev, yang baru diangkat berubah menjadi pelatih Persija pada pertengahan Januari, beri pujian pada mutu timnya. Dia mengaku Macan Kemayoran miliki perform yang hebat walaupun ia tidak lama disana.

” Saya cuma bersama-sama team sepanjang tiga minggu, tetapi menemukannya bagaimana team ini telah mempunya langkah bermain yang mengagumkan, ” puji Kolev pada pertemuan wartawan sesudah pertandingan.

” Tentulah kami berterima kasih pada pemain yang masih kompak dalam serta luar lapangan, ” lanjut Kolev.

Pada kwalifikasi ke-2, Persija bakal hadapi team Australia, Newcastle Jets. Pertandingan bakal dilangsungkan di Newcastle International Sports Centre, Newcastle, New South Wales.