Koeman Proyeksikan Classie Sebagai Pengganti Schneiderlin

Koeman Proyeksikan Classie Sebagai Pengganti Schneiderlin

infoagen338a.com – Ronald Koeman menyatakan bahwa ia bakal memproyeksikan kapten Jordy Clasie untuk menggantikan posisi Morgan Schneiderlin jika saja gelandang berkebangsaan Prancis tersebut pergi meninggalkan Southampton.

Schneiderlin memang semakin santer dikabarkan akan hengkang dari stadion St Mary”s usai pihak Arsenal maupun Tottenham Hotspur berusaha untuk mendapatkank tanda tanagnnya mulai musim panas yang lalu.

Clasie sendiri di pekan lalu menyatakan jikia dirinya memiliki potensi besar untuk pergi dari skuat arahan Koeman, di mana dia sempat menjadi pelatih Clasie di Feyenoord sebelum kepindahannya ke Southampton, juga menyatakan hasratnya untuk melabuhkan mantan anak asuhnya tersebut,.

“Sekarang ini, kami belum melakukan kontak dengan dia (Clasie). Selain hal itu, ada beberapa klub yang tertarik kepada sejumlah pemain kami, diantaranya adalah Schneiderlin. Kalau Schneiderlin pergi, maka Clasie bakal kami masukkan dalam daftar pemain incaran kami,” kata Koeman kepada awak media.

Kalau saja Clasie jadi merapat ke Soutahmpton, maka dia bakal mengikuti jejak pendahulunya yaitu Graziano Pelle yang telah mengenakan jersey The Saints dari Feyenoord sejak musim panas yang lalu.