Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Muhammad Taufik Belum Mendapat Tanda Tangan Partai Pengusung

┬áKetua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Muhammad Taufik Belum Mendapat Tanda Tangan Partai Pengusung – Dua nama calon wagub (cawagub) DKI Jakarta belumlah di tandatangani oleh partai pengusung, PKS serta Gerindra. PKS menyebutkan Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, Muhammad Taufik ada di luar kota.

“Utamanya, pertemuan pimpinan parpol belumlah ada serta belumlah ada tandatangan untuk mengemukakan surat 2 cawagub (yang akan diserahkan) ini ke gubernur DKI Jakarta (Anies Baswedan). Faktanya, Pak Taufik di luar kota,” kata Humas DPW PKS DKI Jakarta, Zakaria Maulana Alif waktu dihubungi, Senin (11/2/2019).

Karenanya, calon wagub DKI Jakarta akan tidak diserahkan ini hari. Walau sebenarnya, nama dua calon wagub yang lolos fir and proper tes telah ada.

Kan tempo hari hari minggu harusnya di tandatangani oleh 2 parpol (PKS serta Gerindra) setuju 2 nama ini akan kita bawa serta ke gubernur hari Senin (11/2),” kata Zakaria.

Zakaria belumlah tahu kapan dua nama calon akan diserahkan. PKS Jakarta akan bekerjasama dengan DPP PKS untuk permasalahan ini.

“Ya kita masih tetap menanti saja intinya. Konsultasi ke presiden (Sohibul Iman), tentu lapor beliau kan. Hasil ini yang dilaporkan ke presiden (PKS). Tindak sambungnya kita kabari kembali,” kata Zakaria.

PKS telah kantongi dua dari tiga nama, Abdurrahman Suhaimi, Ahmad Syaikhu, serta Agung Yulianto, yang lolos fit and proper test. Akan tetapi, PKS belumlah ingin untuk buka pada publik.

“Seputar magrib (10/2) telah tuntas rilisnya, selalu saya diingatkan, kembali pada malam hari belumlah ada tanda dari presiden untuk di-publish malam itu,” kata Zakaria.