Kepindahan Wojciech Szczesny Ke AS Roma Semakin Dekat

Kepindahan Wojciech Szczesny Ke AS Roma Semakin Dekat

infoagen338a.com – Wojciech Szczesny dikabarkan kian dekat dengan kepindahannya menuju AS Roma. Penjaga gawang milik Arsenal itu kiranya sudah mencapai kesepakatan untuk menjalani pinjaman dengan klub penghuni Olimpico untuk satu musim ke depan.

Sebagaimana telah diketahui, kiper berumur 25 tahun tersebut gagal menunjukkan performa terbaiknya di Emirates Stadium. Inkonsistensi permaianannya bahkan sempat membuat posisinya digeser David Ospina serta kedatangan Petr Cech pun semakin memperkecil peluang tampilnya.

Sang kiper Polandia sempat diwartakan akan meninggalkan klub secara permanen, sebagaimana dilaporkan Daily Mail, akan tetapi The Gunners masih belum merelakanknya. Mereka kemudian memutuskan untuk berpisah dengan sangpemain untuk sementara waktu.

Sementara itu, Roma dikabarkan wajib menggelontorkan dana sebanyak £250.000 demi mendatangkan Szczesny, namun detail rinci kesepakatan transfer masih belum dipublikasikan. Szczesny sukses mencatatkan 181 pertandingan membela The Gunners sejak ia menembus pasukan muda pada tahun 2009.