Kemungkinan Cavani Kembali ke Napoli, De Laurentiis Sebut Beberapa Syarat

Kemungkinan Cavani Kembali ke Napoli, De Laurentiis Sebut Beberapa Syarat – Berita masalah kesempatan Edinson Cavani kembali pada Napoli selalu berembus. Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis menyebutkan beberapa prasyarat untuk wujudkan transfer itu.

Dalam sekian waktu paling akhir, berita masalah kekuatan Cavani kembali pada Naples cukuplah kencang. Ditambah lagi, kontrak penyerang Uruguay bersama dengan Paris Saint-Germain akan habis pada musim panas 2020.

Di tanya masalah peluang Cavani kembali pada Napoli, De Laurentiis mengatakan beberapa prasyarat. Tidak hanya izin Carlo Ancelotti, De Laurentiis ikut menyebutkan masalah nilai transfer serta upah.

“Cavani? Saya suka berjumpa dengannya di Paris. Kami berpelukan serta saya menariknya ke ruangan ubah waktu itu. Ini jelas, ia miliki dua anak di sini serta bagaimana ceritanya Anda tidak merindukan Naples?” tutur De Laurentiis pada Radio Kiss Kiss Napoli.

“Saat Anda lihat Paris, Anda tidak mempunyai Capri serta semua hari-hari indah di sini. Di jalanan Prancis Anda tidak akan mendapatkan cinta seperti di sini (Naples).”

“Bila, di akhir musim kelak dengan kesepakatan Carlo Ancelotti, PSG ingin memberi ia gratis atau jumlahnya nominal spesifik sebab kontraknya akan habis, serta Cavani siap terima 6-7 juta euro per musim. Tetapi saya ulangilah, ini mesti dengan izin Ancelotti, dia dapat kembali,” lanjut ia.

Cavani menguatkan Napoli pada 2010-2013. Selama karir bersama dengan Partenopei, Cavani cetak 104 gol dalam 138 kali tampilan.