Kecewa Gagal Raih Ballon d’Or, Allegri: Karena Ronaldo Pantas Menang

Kecewa Gagal Raih Ballon d’Or, Allegri: Karena Ronaldo Pantas Menang – Massimilliano Allegri sedih Cristiano Ronaldo tidak menangkan Ballon d’Or 2018. Pemain dari Portugal dimaksud dapat mencapainya kembali dengan Juventus.

Ballon d’Or 2018 sah digapai oleh Luka Modric. Kapten tim nasional Kroasia ini sanggup menaklukkan Cristiano Ronaldo serta Antoine Griezmann yang ada di posisi ke-tiga.

Kesuksesan Modric ini pun sanggup menyelesaikan penguasaan Ronaldo serta Lionel Messi. Dua pemain ini memonopoli Ballon d’Or dalam sepuluh tahun paling akhir dengan semasing mendapatkan lima titel

Kegagalan Ronaldo meneruskan dominasinya di Ballon d’Or edisi tahun ini bikin Allegri sedih. Menurut dia Ronaldo pantas dapatkan titel hasil France Football itu tahun ini.

Pelatih Juventus itu ikut meyakini jika striker 33 tahun ini masih tetap berkeinginan mendapatkan titel Ballon d’Or. Pemain dari Portugal ini dimaksud Allegri dapat mengupayakan memenangkannya tahun depannya.

” Ini memilukan, sebab ia layak menang apabila disaksikan dari apakah yang ia kerjakan dengan Real Madrid. Ia cuma tdk sanggup mengambil langkah lebih jauh di Piala Dunia berbarengan Portugal, ” papar Allegri.

” Motivasinya saat ini ialah memenangkannya tahun depannya berbarengan Juventus. “

Ronaldo sendiri saat ini tengah tampil tepat berbarengan Juventus. Pemain yang dihadirkan Si Nyonya Tua awal musim panas ini itu sanggup mengemas 10 serta enam assist dalam 14 pertandingan awal Serie A.