Keadaan Vanessa Angel

Keadaan Vanessa AngelĀ  – SETELAH tiga hari tidak pulang ke rumah, bintang sinetron serta Film Tv (FTV) Vanessa Angel (27) rupanya telah berjumpa keluarganya.

Seperti didapati, Vanessa Angel diamankan oleh Polda Jawa Timur di salah satunya hotel di Surabaya, Sabtu (5/1/2019) atas masalah pendapat prostitusi online.

Lantas, Vanessa Angel baru dipulangkan oleh penyidik Polda Jawa Timur pada Minggu (6/1/2019) siang. Sesudah itu, dia juga bermalam di Surabaya dengan sahabatnya, Jane Shalimar.

Hingga, bekas kekasih Didi Mahardhika itu juga baru datang di Jakarta pada Senin (7/1/2019) sore hari bersama dengan Jane Shalimar.

Berita Vanessa Angel telah pulang ke rumah juga dibetulkan oleh manajernya, Lidya waktu dihubungi lewat aplikasi pesan singkat, Selasa (8/1/2019).

“Iya benar Vanessa telah di dalam rumah,” kata Lidya.

Lidya menjelaskan jika Vanessa Angel masih tetap begitu terpukul atas masalah yang menerpanya akhir minggu kemarin. Sebab begitu terpukul, keadaan kesehatan dia juga alami penurunan.

“Keadaan Vanessa alhamdulilah tegar tetapi sakit,” katanya.

Turunnya keadaan badan Vanessa Angel karena dia mesti balik lagi ke Polda Jawa Timur untuk memberi kesaksian sekitar masalah pendapat prostitus online yang menerpanya.