Kapten Everton: Tidak Tega Dengan Apa Yang Dialami David Moyes

Kapten Everton: Tidak Tega Dengan Apa Yang Dialami David Moyes

infoagen338a.com – Mantan anak asuh dari David Moyes Phil Jagielka mengaku iba dengan pa yang menimpa mantan menejernya tersebut, setelah Manvchester United harus tertunduk oleh Everton dengn sekor tipis dan itu terjadi di menit akhir dan itu pasti menyakitkan.

Pertandigan tersebut adalah pertandingan yang ke14 dari Liga primer yang akan menmpuh perjalanan yang masih panjang, namunmoye hanya mampu mengumpulkan poin 22 ini jelas jauh dari apa yang telah ditargetkan sebuah klub besar sekelas Manchester United.

Hasil buruk yang menimpa mantan menejernya tersebut menurut kapten Everton hanya kurang dukungan yang penuh dari fans dari menejemen klub yang kurang percaya dengan kinerja David Moyes.jika Moyes mendapatkan apa yang ia inginkan performa dalam meracik tim sungguh menakutkan.

" saya benar kaihan dengan dia , karena ini menjadi musi terberat beliau tetelah hengkang dari Everton dan menjadi menejer Manchester United untuk muim ini, yang ditujnjuk langung oleh mantan pelatih dari Manchester United Sir Alex Ferguson”