Kante Di Kabarkan Resmi Ke PSG

Kante Di Kabarkan Resmi Ke PSG – Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan sudah menyepakati kontrak dengan pemain Chelsea, N’Golo Kante. Walaupun demikian Financial Fair Play sanggup berubah menjadi batu sandungan dalam soal buat mengambil sang pemain.

N’Golo Kante ialah satu diantaranya bintang yg sangat bercahaya di scuad Tim nasional Prancis dalam memenangkan Piala Dunia 2018. Andilnya di lini tengah Le Bleus besar sekali serta gak tergantikan.

Dia benar-benar ciamik dalam memutus aliran bola lawan. Pemain yg berposisi jadi gelandang bertahan ini adalah penggerak transisi dari bertahan ke menyerang Prancis

tampilan menterang Kante sepanjang Piala Dunia 2018 nyatanya gak luput dari pantauan PSG. Mereka dilaporkan benar-benar kepincut buat menghadirkan pemain 27 tahun ini.

Dia diproyeksikan buat mengambil alih Lassan Diarra yg sudh mulai dikonsumsi umur. Sesudah Piala Dunia 2018, PSG dilaporkan sudah menghubungi agen sang pemain buat membicarakan kepindahnnya.

Serta hasil dari pertemuan itu di kabarkan kalau PSG sudah menyepakati kontrak sesaat dengan sang pemain. Serta di kabarkan kalau ke dua club saat ini dalam ” negosiasi kelanjutan ” atas kepindahan buat pemain itu.

Walau seluruhnya bisa saja terdengar benar-benar menjanjikan dari pemikiran pihak PSG, ada halangan yg sanggup halangi persetujuan ini. Satu diantaranya ialah Financial Fair Play (FFP). FFP sanggup disebutkan jadi usaha UEFA (tubuh sepakbola Eropa) melindungi kesehatan keuangan klub-klub. Metodenya dengan membatasi banyaknya berbelanja club supaya masih seimbang dengan pemasukan.

PSG disarankan punya penghasilan 100 juta Euro atau Rp. 1, 6 triliun dengan jual beberapa pemain sebelum bisa menyepakati menambahkan pemain baru serta harga Kante sekarang ini sekitar 110 Juta Euro atau Rp. 1, 8 triliun. PSG kali saja memperoleh suntikan dana dari pemiliki club, Nasser Al-Khelaifi namun dana yg sanggup dikucurkan dibatasi sampai 30 juta Euro menurut FFP.