Kaka Nantikan Gerard Berkiprah Di Amerika

Kaka Nantikan Gerard Berkiprah Di Amerika

infoagen338a.com – Ricardo Kaka, yang merupakan pemain gelandang di Orlando City mengaku sudah tidak sabar lagi menantikan kedatangan Steven Gerrard yang bakal kian menyemarakkan ajang Major League Soccer atau MLS.

Sebagaimana telah diketahui, Gerrard mengumumkan bahwa dirinya bakal bergabung membela LA Galaxy pada waktu kontraknya bersama Liverpool habis pada musim panas nanti, yang juga mengakhiri kiprahnya selama 17 tahun memperkuat The Reds.

Terkait dengan kehadiran mantan kapten tim nas Inggris tersebut ke Amerika, Kaka berujar: “Aku mempunyai kenangan yang indah dengan Gerrard,” katanya kepada awak media. “Dia adalah salah seorang pemain yang aku sukai. Aku menyukai caranya bermain serta caranya bergerak di lapangan. Aku sangat senang dia akhirnya akan datang ke sini. Kepindahannya akan membantu perkembangan liga ini.

“Aku tidak begitu yakin aku berada di posisi yang akan memberinya saran mengenai liga ini, akan tetapi liga ini sungguh kompetitif, sehingga dia harus mempersiapkan diri dalam bersaing dengan klub barunya.