Kahn Design Luncurkan Range Rover Sport 5.0

Kahn Design Luncurkan Range Rover Sport 5.0  – Saat hampir 20 tahun rumah modifikasi London, Inggris, Kahn Design sudah memetik banyak pujian karena design Range Rover-nya yang begitu popular. Kahn cukup sudah seringkali menyempurnakan mobil-mobil elegan yang telah mempunyai pasar di industri otomotif. Belakangan ini Kahn kembali meluncurkan Range Rover Sport 5.0 V8 Supercharged SVR Pace Car First Edition.

Transformasi dari Range Rover sport standard jadi karya seni otomotif ini diawali dengan bumper depan Pace Car, Fender roda depan dengan bendungan hawa, serta ada banyak yang lain. Kahn membawakan design yang mengagumkan untuk pemilik serta pengagum Land Rover Range Rover.
Range Rover Sport 5.0 V8 Supercharged SVR Pace Car First Edition ini sudah dihiasi dengan beberapa pemanis. Dari mulai Splitter yang agresif untuk tingkatkan fungsinya. Sesaat fender roda belakang serta depan diperlebar untuk menampung ban Proyek Kahn.

Feature exterior penambahan yang diterapkan pada SUV ini ialah menambahkan bemper depan, sayap belakang, tailgate yang dibikin tambah tinggi, dan bumper belakang yang terintegrasi dengan knalpot. Diluar itu Kahn ikut ganti cat mobil ini dengan warna kustom yang tingkatkan penampilan dari SUV ini.

Untuk tingkatkan ciri-ciri SUV yang garang, pelek memiliki ukuran 23 inci tidak lupa jadi pendukung chasis mobil ini. Walau dengan beberapa pergantian yang disematkan Kahn pada Range Rover ini, ciri-ciri asli mobil ini tidak hilang demikian saja.

Pada interiornya ditukar jok yang dibikin langsung oleh Proyek Kahn memiliki bahan kulit kualitas terunggul yang tingkatkan kenyamanan waktu berkendara.

Buat calon konsumen dapat juga pesan Range Rover dengan detail berlainan pada Kahn sesuai dengan hasrat serta keperluan. Akan tetapi untuk mode ini Kahn cuma menyiapkan 49 unit di harga Rp 2,6 miliar