Juventus Setujui Kepindahan Didier Drogba

Juventus Setujui Kepindahan Didier Drogba

infoagen338a.com – Menurut rumor yang kini beredar di media-media Turki mengabarkan jika nama penyerang gaek Didier Drogba telah menyutujui penawaran dengan kontrak berdurasi dua tahun yang disodorkan oleh tim raksasa Serie A Italia, Juventus.

Penyerang veteran internasional Pantai Gading itu bakal menyandang status free agent selepas kontraknya bersama Galatasaray diketahui habis pada akhir bulan Juni ini, serta tim berjuluk I Bianconeri sudah sangat lama di ketahui mengincar servisnya.

Serta dari laporan teranyar mengatakan jika Drogba sudah menyetujui proposal yang diajukan dari Juve, yang akan ditekennya selepas gelaran akbar Piala Dunia 2014.

Dipercaya bahwasanya pihak Juve sendiri juga sudah menawarkan mahar sebesar €4, 5 juta dengan kontrak berdurasi dua tahun tersebut disertai dengan bonus yang berkenaan dengan penampilannya.

Drogba yang kini berusia 36 tahun itu diinginkan pihak Juve untuk bisa memberikan pengalaman serta mentalitas untuk lebih kuat buat skuat tim Juventus dikancah Liga Champions.