Juventus Lirik Erik Lamela ?

Juventus Lirik Erik Lamela ?

infoagen338a.com – Salah satu klub raksasa yang tampil di kancah Italia, Juventus, dilaporkan ikut memiliki ketertarikan untuk bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain milik Tottenham Hotspurs, yakni Erik Lamela, dalam lantai bursa transfer pemain musim panas mendatang.

Sebagiamana yang telah diketahui, Lamela tampak kesulitan untuk menunjukkan performa terbaiknya kala membela klub penghuni White Hart Lane semenjak dirinya diboyonog dari Spurs di musim panas tahun 2013 lalu.

Atletico Madrid juga disinyalir tertarik untuk mendapatklan jasa pemain kelahiran Argentina tersebut, akan tetapi media media di Inggris mengklaim jika Si Nyonya Tua masih mempertimbangkan untuk menyodorkan tawaran mereka lantaran Lamela dianggap mampu untuk menjadi pemain yang bagus jika ditempatkan di sisi belakang striker.

Pemain berumur 23 tahun itu sering diisukan bakal pulang ke Italia, mengingat kesuksesannya saat membela AS Roma, dia juga sempat dikait kaitkan dengan Giallorossi serta Fiorentina.

Walaupun demikian, upaya dalam memperoleh teken Lamela tampaknya akan menemui banyak kesulitan mengingat manajer Mauricio Pochettino yang masih ingin agar sang pemain tetap bertahan.