Juventus Dikabarkan Sudah Mundur Dari Perburuan Kante

Juventus Dikabarkan Sudah Mundur Dari Perburuan Kante – Klub Premier League, Chelsea bisa sedikit bernafas lega dengan pemainnya, N Golo Kante. si gelandang disiarkan sudah tidak diincar lagi oleh pemenang Serie A, Juventus. pada empat tahun belakangan, Kante mempunyai reputasi yang bagus di sepakbola Eropa. dia dikenal menjadi The New Claude Makelele lantaran kemampuannya yang begitu apik menjadi pemain tengah bertahan.

Terlihat sejumlah klub yang dirumorkan tertarik menyungkal si playmaker dari Stamford Bridge. Salah satunya yakni Juventus yang kala ini ditangani mantan instruktur Chelsea, Maurizio Sarri. tetapi Calciomercato menyatakan bahwa Juventus tidak hendak mendatangkan Kante dalam waktu dekat. Mereka mengakhiri buat menahan diri dari pengejaran si gelandang.

Sebelumnya, latar belakang Taruhan Bola Juventus mengejar ciri tangan N Golo Kante lantaran mereka butuh figur baru di pos pemain tengah bertahan mereka. Salah satu pemain tengah mereka, Emre Can dinilai tak selaras dengan rencana Sarri. buat itu ia sudah dipersilahkan untuk mengesak klub di bulan Januari kelak.

Sedangkan Sami Khedira sendiri usianya sudah enggak baru lagi. maka Sarri hendak membawa Kante ke Turin buat memperkuat timnya. akan tetapi Juventus akhirnya memutuskan mundur sehabis mengerti mahar transfer sang gelandang.

Chelsea sendiri menyangka Kante ialah punggawa yang sungguh kritis untuk timnya. untuk itu mereka hanya hendak menjual si pemain tengah di poin 100 juta pounds. Juventus disiarkan tidak punya anggaran sebesar itu jadi mereka menyudahi buat mundur dari pelacakan sang playmaker.

Kante sendiri baru menandatangani perjanjian baru di Stamford Bridge pada tahun 2018 kemarin. Agen Sbobet88 beliau masih ada empat tahun lagi periode baktinya di London Barat.