Junjung Tim Nasional, Vivo Kampanyekan V11 Pro Indonesia

Junjung Tim Nasional, Vivo Kampanyekan V11 Pro Indonesia – Tim nasional Indonesia bakal lekas beraksi di Piala AFF 2018. Melalui kampanye ” V11 Pro Indonesia Juara ” , vendor smartphone Vivo ikut menyemangati Scuad Garuda.

Piala AFF 2018, atau yang sah bertopik AFF Suzuki Cup 2018, bakal berjalan pada 8 November-15 Desember dengan sertakan 10 team yang terdiri ke dua group.

Indonesia ada di Group B Piala AFF 2018 beserta Singapura, Thailand, Timor Leste, serta Filipina. Scuad Garuda bakal menantang Singapura serta Thailand dengan cara tandang, serta main kandang lawan Timor Leste serta Filipina.

Dalam menyongsong Piala AFF 2018 sekaligus juga memberikannya suport buat tim nasional Indonesia, Vivo membawa kampanye teristimewa, seperti disebutkan General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma.

” Campaign ini merupakan bentuk kita pingin mengedukasi penduduk, kita pingin menghidupkan perasaan nasionalisme agar kita dapat beri dukungan sepakbola di Indonesia, ” tukasnya dalam pertemuan wartawan di Hotel Manhattan, Jakarta, Rabu (7/11/2018) .

” Sepakbola ini jadi satu euforia yang sangatlah penting dari Sabang hingga sampai Merauke. Jadi khusus sekali buat kita untuk memperingatkan penduduk tentang nasionalisme yang kita bentuk melalui brand Vivo serta melalui acara AFF Suzuki Cup 2018, ” tuturnya.

Junjung Tim nasional, Vivo Kampanyekan V11 Pro Indonesia JuaraFoto : vivo

Untuk memajukan penduduk turut berperan dalam kampanyenya beri dukungan tim nasional Indonesia, Vivo ikut punyai iming-iming promo dengan judul ” Indonesia Juara, V11 Pro Full Cashback! ” . Vivo mengajak satu diantaranya e-commerce Tanah Air, ialah Shopee.

Menurut General Manager for Digital and Partnership PT Vivo Mobile Indonesia Fachryansyah Farandy, Shopee di ambil menjadi mitra dalam promo ini antara lainnya sebab adalah satu diantaranya e-commerce terpercaya Indonesia.

” Shopee itu udah lama bekerja sama-sama dengan kita serta memang banyak ikut campaign yang kita melakukan dengan Shopee sampai kini serta Alhamdulillah berjalan dengan baik. Shopee ikut satu diantaranya e-commerce terpercaya di Indonesia. Karena itu tak ada fakta buat kita tak kerja sama seperti Shopee, ” papar Fachry.

Berhubung dengan itu, Country Brand Manager Shopee Indonesia Rezki Yanuar mengungkapkan harapannya supaya paduan Vivo dengan Shopee bisa membuat tim nasional Indonesia kian banjir suport dalam usaha jadi juara di Piala AFF 2018.

” Kami mengharapkan yang tentu Indonesia dapat jadi juara. Yang ke-2 memang oleh karena ada kerja sama seperti Vivo ini sudah pasti kami mengharapkan kalau kami dapat memberikannya service yang lebih baik terhadap semua penduduk Indonesia terpenting buat penduduk untuk coba bertransaksi dengan cara online dengan sehat serta baik. Kami ikut mengharapkan dengan penjualan Vivo V11 Pro ini jadi doanya penduduk makin bertambah, ” papar Rezki.

Untuk ikuti program ini, tambah Rezki, kastemer cuma butuh beli smartphone Vivo V11 Pro di Vivo Mobile Official Store Shopee diwaktu masa promo, (7-25 November 2018) serta dengan cara automatis tercatat dalam promo full cashback.

Kedepannya, kastemer yang udah tercatat punya kesempatan bisa full cashback seharga Vivo V11 Pro, ialah Rp 4. 999 juta, apabila Indonesia memenangi AFF Suzuki Cup 2018. Cashback dikasihkan berbentuk coin Shopee yang bisa diperlukan untuk beragam model transaksi di e-commerce mitra Vivo ini.

Masih tetap dalam rencana menyemarakkan Piala AFF 2018, Vivo ikut udah siapkan pekerjaan digital lewat blog Vivo serta official akun. Kastemer Vivo dapat kirim poto atau video semenarik mungkin dalam memberikannya suport untuk Tim nasional Indonesia. Program ini pun sediakan beragam hadiah menarik seperti ticket gratis lihat langsung Piala AFF 2018.