Julianto Jadi Korban Order fiktif Service Go-Food

Julianto Jadi Korban Order fiktif Service Go-Food – Julianto, warga Matraman, Jakarta Timur sudah diteror oleh wanita berinisial A. Julianto jadi korban order fiktif service Go-Food.

Atas peristiwa itu, Polres Jakarta Timur membuat tim utk menyelidiki masalah itu. ” Telah lapor atau tidak lapor itu telah dikabarkan media, Kasat Reserse serta Polsek Matraman tangani ini baik-baik, ” kata Kapolres Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo kala dihubungi, Sabtu (8/7) malam.

Kombes Andry menuturkan, sekarang ini polisi tengah menyelidiki motif order fiktif itu. Andry memohon Kasar Reskrim Polres Jakarta Timur serta Polsek Matraman utk menjumpai Julianto serta wanita inisial A yang di ketahui Sugiarti dengan kata lain Arti (26) .

” Apakah motifnya itu iseng atau motif cinta ini permasalahan, barusan saya telepon Kapolsek Matraman coba itu temuin orangnya, temuin pemudanya, sasarannya siapa sich perempuannya atau siapa, ” kata Andry.

” Karena jatidirinya kan inisial A dsb, itu persoalannya. Teror ada dua dikarenakan ada cinta atau memanglah jahat. Ini kan selekasnya temuin supaya usai, ” tambah dia.

Andry mengakui telah mengecek semua Polsek serta Polres Jakarta Timur, kalau Julianto belum juga memberikan laporan peristiwa itu.

” Kita belum juga tahu masih tetap tataran penyelidikan saya check di Polsek Matraman tak ada laporan bila di Polres belum juga tahu saya belum juga saksikan, ” kata Andry.

Walau sangat, Andry menuturkan pihaknya akan mengecek pihak Gojek. Ia malas berspekulasi pada motif masalah ini.

” Kelihatannya check ke Kantor Gojek, Polsek Matraman ingin kesana termasuk juga korban di Matraman. Jangan-jangan ini dikarenakan cinta, cintanya bertepuk samping tangan jadi sangat, ” ucap Andry.

Sesaat itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengakui belum juga dapat menyelidiki masalah order fiktif itu. Pihaknya menanti ada laporan dari korban.

” Bila tidak ada laporan, polisi tahu dari tempat mana dong? ” ucap Kombes Argo dihubungi terpisah. (fai/fyk)